~

~
by: Novi Ambarsari (vivovin)
menulis adalah secangkir teh hangat. silakan diminum selagi hangat. maka dengan ini, selamatlah membaca selagi ampasnya mengendap~

Tuesday, December 8, 2015

Untuk Tulisan-tulisan yang Kamu Tulis Dalam Setahun

jika boleh, jika ada kesempatan itu, pertemuan yang singkat saja. Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai tulisanmu. Itu saja.

dan jika aku berani mengatakannya, karena aku tidak pernah sebegitu cinta pada ramuan kata-kata, aku akan mengatakannya.

aku mencintai tulisanmu yang hangat, seperti kesederhanaan seorang bocah, tapi lebih sering seperti kejujuran fajar yang merekah pagi-pagi, sebagai dalamnya samudera tapi tidak menenggelamkan.

dan..
jika memang ada saatnya,
entah dalam peristiwa apa, aku ingin sekali mengatakannya.
dengan berani.


0 responses:

Post a Comment

Copyright © 2014 The Words World