~

~
by: Novi Ambarsari (vivovin)
menulis adalah secangkir teh hangat. silakan diminum selagi hangat. maka dengan ini, selamatlah membaca selagi ampasnya mengendap~

Tuesday, April 21, 2015

Jauh

sore ini aku bertemu dengan kamu. meskipun aku tidak akan pernah menyangkal sebuah kenyataan bahwa kamu tidak mungkin berada di kota ini sore ini, di jalan yang aku tidak peduli namanya apa.

aku sering bertemu denganmu. di jalan, di pasar, di kantin, di depan pintu ruangan kelas, kamu dimana-mana. dan aku tidak pernah menyangkal kenyataan bahwa kamu tidak sedang berada sedekat ini.

di kota ini, orang-orang terlihat sama. dan mereka punya wajah seperti wajahmu. sering kali kuajak mereka bicara dari jauh, meski tidak kenal. dengan mudahnya aku menyapa mereka dengan nama panggilanmu. 

orang-orang di kota ini entah mengapa selalu rajin tersenyum. 
mereka, aku percaya, tersenyum dengan cara yang aneh dan hanya mereka sendiri yang mengerti.

Dan,
sore ini, aku bertemu dengan kamu. 

di jalan yang ramai, lampu-lampu motor berebutan menyilau mataku. 
dan kamu, kulihat sedang serius sekali mengemudi. di jarak yang cukup dekat dan berseberangan itu, aku hanya bisa tersenyum. dan berlalu...

"Kamu, tidak sesang berada disini."


0 responses:

Post a Comment

Copyright © 2014 The Words World