~

~
by: Novi Ambarsari (vivovin)
menulis adalah secangkir teh hangat. silakan diminum selagi hangat. maka dengan ini, selamatlah membaca selagi ampasnya mengendap~

Saturday, July 20, 2013

#PictureOfTheWeek - Buku-buku yang Bisa Fotosintesis!!!


#PictureOfTheWeek has come !!!! (again)

i ever imagined kalau kayu-kayu yang di masak menjadi kertas lalu dijadikan buku itu masih bisa FOTOSINTESIS! 

"Hello, ya ngga mungkin, lah!"

wohoo rupanya ada yang memaksaku untuk bilang "IMPOSSIBLE IS NOTHING FOR IMAGINATION!" artinya? yup, artinya imajinasi itu sakti! segala yang ngga mungkin jadi mungkin, termasuk buku yang bisa berfotosintesis. lagipula ini cuman imajinasi spontan berkat jalan-jalan di toko buku. 

"Emang di toko buku ada buku begituan?"

jadi gini. pas iseng-iseng main ke toko buku, mata langsung obeservasi ke cover buku yang kira-kira menggambarkan kalau isinya menarik. yeah, sometimes 'don't judge book from its cover' is not applicable is some things. nah terus, dari observasi iseng itu ternyata survey membuktikan bahwa banyak sekali buku yang bisa "FOTOSINTESIS" !! alias covernya pake tema pohon gitu -_- 

ini penting buat dibahas di picture of the week. karena, u know guys, this is called the power of TREE!! aku bisa dengan gampang nemuin buku berfotosintesis (ok, ok, i mean the cover is tree) pertanyaannya adalah : KENAPA POHON DIJADI.... *lupa matiin capslock*
ok, Kenapa Pohon Dijadikan Tema Cover Buku yang Jelas-jelas Isinya bukan Tentang Tumbuhan?????

ini cuma beberapa buku yang aku dapet di google. di toko buku masih banyak.

coba perhatiin judul sama model pohon. yuk ini pr buat kalian :D

sumber
Apa hubungannya Kebiasaan (habits) sama pohon berdaun bundar? siapa yang tahu?
sumber
Ini salah satu novel karyanya Andrea Hirata. Judul pada bulan, tapi cover tumbuhal alias pohon. nah lo, novel ini benar-benar ajaib! 

sumber
Buku genre islami kalau yang ini. dua pohon bersatu membentuk simbol cinta. mungkin kedua pohon ini saling mencintai. maksudnya apa tuh? tahu ngga?
sumbernah kalau yang ini pohonnya ngga kalah unik dari yang lain. pohon tapi membentuk otak. eah, apa otak membentuk pohon ya? 
sumber
konsepnya awesome nih. kalau yang ini mungkin lebih gampang ditafsir kenapa covernya pohon setengah gugur. coba cek judulnya :)
sumber
sempet diem membayangkan seperti apa pohonnya langit. jadi inget cerita timun mas. wah tapi penasaran juga maksudnya pohon langit!!

sumber
sepertinya buku ini baik dikonsumsi anak-anak karena mengeluarkan gas oksigen :D 

well, ternyata pohon punya makna yang dalem sampai-sampai dijadikan sebagai cover banyak buku. the main is, kayaknya "pohon" punya pamor tertinggi di dunia per-cover-an. at keast, pohon-pohon yang dijadikan ilustrasi cover ngga sama dan unik-unik. 

0 responses:

Post a Comment

Copyright © 2014 The Words World